Bocoran Terakhir Nissan Altima 2013

Posted by Edo Suseno Selasa, 03 April 2012 0 komentar
Bocoran Terakhir Nissan Altima 2013 - Setelah membocorkan video dan gambar Nissan Altima 2013 untuk keempat kalinya, kini pabrikan mobil asal Jepang, kembali membocorkan teaser terakhir Altima sebelum dipamerkan di ajang New York Auto Show 2012 pada 5 April mendatang.

detail berita

Kali ini, teaser yang dibocorkan Nissan berupa potongan gambar dan video yang menjelaskan beberapa bagain dari Altima. Dari bocoran pertama hingga kini yang kelima, potongan gambar dan video itu semakin nyata memamerkan bentuk dari kendaraan terbarunya.

Rencananya, dapur pacunya dibekali mesin 2.5-liter dengan motor listrik dan baterai lithium-ion. Mesin ini diperkirakan tetap sama dengan Altima generasi sebelumnya. Tapi, konsumsi bahan bakar serta efeseiensinya akan ditingkatkan sehingga jauh lebih irit.

Kali ini, Altima 2013 dirakit dipabriknya yang berada di Smyrna, Teen dan Canton dan perakitan mesinnya dilakukan di pabrik Decher, Teen. Selain untuk pasar Amerika dan Eropa, Altima 2012 ini juga dijadwalkan meluncur di Australia dengan menggantikan varian Nissan Maxima.

Sementara itu, Altima 2013 generasi kelima ini diharapkan dapat membantu penjualan yang cukup baik. Nissan berharap prestasi baik Nissan selama ini dapat tetap terjaga oleh model kendaraan Nissan yang akan datang. Demikian dilansir Caradvice, Senin (2/4/2012).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...