Harga Chevrolet Traverse 2013

Posted by Edo Suseno Selasa, 03 April 2012 0 komentar
Harga Chevrolet Traverse 2013 - Chevrolet menyakinkan para calon pembeli dengan mengatakan Traverse 2013 lebih bergaya, bagus dan aman. “Traverse 2013 merupakan mobil keluarga tanpa kompromi,” kata Chris Perry, vice president, Chevrolet Global Marketing & Strategy.

chevrolet traverse 2013 1 460x306 Chevrolet Traverse 2013 Sediakan Ruang Berkumpul Keluarga

“Kemampuannya melebihi SUV-SUV kompetitornya, dengan kabin seluas sebuah minivan,” lanjut Perry. “Traverse memiliki fungionalitas lebih baik dari keduanya.”

Eksterior depan lebih atletis dengan kap mesin terpahat apik, grille atas 3-palang dan grille bawah 2-palang, lampu baru, aksen krom mengelilingi grille dan lampu kabut. Sementara, bagian-bagian pojok depan mirip Chevrolet Malibu. Bagian buritan tampil lebih sporty dengan lampu didesain ulang dan kantong plat diposisikan di pintu bagasi berdesain baru.

Bagian interior ditingkatkan kualitas material-materialnya seperti permukaan lembut panel instrumen dan pintu bagian atas, jahitan kontras, aksen krom dan silver, lampu biru yang mengalir sepanjang kabin. Di bagian center stack terdapat layar-sentuh 6,5”.

Interior Traverse bisa menampung 8 penumpang. Head restraint (penahan kepala) jok depan bisa ditinggikan dimaju-mundurkan. Anda bisa memilih warna interior Ebony/Mojave, Light Titanium/Dark Titanium, dan Ebony.

Dapur pacu V6 3,6 ditunjang teknologi direct injection dan CVVT (continuously variable valve timing). Transmisi otomatis 6-speed akan menjadi andalan Anda memacu mobil.

Anda bisa meminang model front-wheel-drive (FWD) atau AWD (all-wheel-drive). Mobil sanggup menyeret benda (towing) seberat 2,358 kg. Chevrolet membenamkan berbagai fitur keselamatan seperti rem ABS, kontrol stabilitas elektronik Stabilitrak, sistem pemantauan ban, sejumlah airbag (termasuk airbag tengah depan).

Pabrik Chevrolet di Lansing akan memproduksi Traverse 2013 pada akhir 2012. Traverse akan meladeni Ford Explorer dan Honda Pilot. Harga belum diumumkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...