Harga MINI Coupe dan Roadster

Posted by Edo Suseno Selasa, 03 April 2012 0 komentar
Harga MINI Coupe dan Roadster - Penampilan perdananya di Indonesia diperkenalkan oleh BMW Group Indonesia (BGI) . “MINI Coupe dan Roadster sebagai MINI pertama dengan dua penumpang tanpa menanggalkan ciri khas yang unik dari MINI. Kedua model ini akan memperkuat image MINI di Indonesia,” bangga Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BGI.

MINICoupeRoadster 4 460x306 Harga MINI Coupe dan Roadster Mulai Rp 649 Juta

MINI Coupe dan Roadster memperkuat varian-varian MINI yang diniagakan di Tanah Air. Harga MINI Coupe Rp 649 juta dan Roadster 679 juta (off-the-road).

Menggunakan basis Cooper S diklaim memiliki kelebihan pada pengendaraan serasa go-kart dengan performa maksimum. Kombinasi dari teknologi suspensi depan serta front-wheel-drive mampu menciptakan karakter tersebut.

Electronic Power Steering (EPS) dapat menyesuaikan diri dengan kecepatan mobil dan bekerja efisien berkat penggunaan motor listrik. Terpasang pula fitur DSC (Dynamic Stability Control) dipadukan dengan Electronic Differential Lock Control (EDLC) yang bermanfaat memperkuat cengkraman di jalan licin.

Dipersenjatai dengan dapur pacu 1,6-liter yang mampu menghasilkan tenaga 184 hp pada 5.500 rpm serta torsinya menembus 240 Nm pada 1.600-5.000 rpm. Untuk kenyamanan interior tersedia laoudspeaker HiFi dari Harman Kardon.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...