Mobil BMW M Series X5 M

Posted by Edo Suseno Rabu, 11 April 2012 0 komentar
spacer
Mobil BMW M Series X5 M - Eksklusifitas, kenyamanan berkendara, dan unsur aerodinamis adalah ciri-ciri yang sangat menggambarkan sebuah BMW X5 M.


spacer
Eksterior
spacer
Dari keseluruhan desain eksteriornya, BMW X5 M ini tampak garang dan mewah. Contohnya, desain lampu depan LED-nya yang dilengkapi dengan cincin korona tidak hanya memberikan daya tarik tersendiri pada mobil besutan BMW ini tetapi juga memberikan kesan mewah yang hanya didapatkan dari sebuah BMW. Begitupun halnya dengan lampu belakang kombinasi LED berbentuk huruf L-nya. Selain itu, desain grille depan, bumper depan dan belakang, serta 4 knalpotnya juga menonjolkan karakter sporty mobil besutan BMW ini.

spacer
Interior
spacer
Kabin BMW X5 M terkesan nyaman dan sporty berkat desain kursinya yang ergonomis dan bahan kulit Merino yang membalut kabinnya. Mengusung konsep Sports Activity Vehicle (SAV), kabin BMW X5 M ini juga nyaman saat menampung 5 orang penumpang sekaligus. Lingkar kemudi yang dilengkapi berbagai tombol fungsi di samping konsol tengah berdesain modern dan panel MID di atas dashboard juga semakin menegaskan bahwa SAV besutan BMW ini adalah sebuah mobil keluarga mewah kelas atas.

spacer
Mesin
spacer
BMW X5 M hadir dengan mesin TwinPower Turbo M 4.400 cc 4V 8 silinder. Bekerjasama dengan transmisi otomatis 6 kecepatan M Sport dan sistem penggerak roda 4WD, mesin ini mampu menyemburkan daya sebesar 408 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 680 Nm pada 5.650 rpm. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 250 km/jam dan akselerasi dari 0-100 km/jam ditempuh hanya dalam waktu 4,7 detik.

spacer
Keselamatan
spacer
Pihak pabrikan mobil asal Jerman ini tampaknya tidak melupakan unsur keselamatan berkendara pada mobil besutannya ini. Terbukti, BMW X5 M juga dilengkapi dengan kontrol performa dinamis, mode dinamis M, DSC, xDrive, sistem servotronik M, EDC, rem performa tinggi, tampilan informasi pada kaca depan, lampu utama adaptif, informasi batas kecepatan, sabuk pengaman dengan tensioner, kantung udara SRS, sensor elektronik, dan sistem kamera.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...