Spesifikasi Harga Nissan Evalia

Posted by Edo Suseno Rabu, 04 April 2012 0 komentar
Spesifikasi Harga Nissan Evalia - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan multy purpose vehicle (MPV) Evalia hadir di Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur NMI yang baru, Kintaro Izumida saat peluncuran tiga model facelift Nissan, Selasa (3/4/2012) di Jakarta Theatre, Jakarta.

detail berita

"Kendaraan yang dikenal sebagai MPV baby Serena ini akan membuka segmen pasar baru dan akan diluncurkan pada semester pertama tahun fiskal 2012 ini," ungkap Izumida san.

MPV tujuh penumpang ini telah lebih dulu hadir di daratan Eropa. Izumida juga menegaskan Evalia yang akan dihadirkan di Indonesia memiliki kesamaan dengan model yang dipajang di India saat New Delhi Auto Show pada awal tahun lalu.

Spesifikasi Nissan Evalia 
Evalia akan diperkuat mesin DCI berkapasitas 1.5 liter yang mampu melahirkan tenaga antara 85-105 PS. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,4 m, lebar 1,69 m dan tinggi 1,86 m.

Izumida mengaku optimis produk barunya ini dapat diterima dipasar dan akan membentuk segmen baru seperti halnya Nissan Juke yang sukses merebut hati konsumen nusantara. Seperti diketahui, Juke yang memiliki desain unik mampu merebut pasar Indonesia dan menjadi salah satu produk tulang punggung NMI.

"(Kami yakin) 100 persen, karena Evalia sangat berbeda dengan produk yang ada. Produk kami akan menawarkan kebutuhan market Indonesia dan sesuai dengan karakter orang Indonesia," yakinnya.

Harga Nissan Evalia 
Lebih lanjut, Izumida enggan membeberkan kisaran harga dengan model pintu geser ini. "Untuk harga Evalia masih rahasia. Tapi yang pasti akan diproduksi di Indonesia," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...