Harga Mobil Listrik Nissan Leaf

Posted by Edo Suseno Jumat, 27 Juli 2012 0 komentar
Harga Mobil Listrik Nissan Leaf  - Pada postingan kali ini Otocars kembali akan share mengenai Harga Mobil Listrik Nissan Leaf produksi Nissan, yang sudah mulai banyak peminatnya.

mobil listrik nissan leaf

Harga Mobil Listrik Nissan Leaf
Khusus untuk konsumennya di Amerika Serikat, pabrikan mobil asal Jepang ini menurunkan harga Leaf menjadi USD23.000 atau setara Rp217,2 juta. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (23/7/2012).

Harga awal Nissan Leaf yang di pasarkan di Amerika yakni USD37.250 atau setara Rp351,8 jutaan. Sebelumnya, diler Nissan juga sempat memberikan program potongan harga untuk Leaf sebesar USD10.000 atau setara Rp94 jutaan dari harga awalnya.

Tidak hanya potongan harga, keringan lain yang diberikan yakni tanpa adanya uang muka dan konsumen bisa menyicil 39 kali. Setiap bulannya konsumen cukup membayar USD369 atau setara Rp3,4 jutaan.

Kabarnya, hal ini dilakukan Nissan karena sempat mengalami masalah pada kualitas baterai dan penjualan Leaf yang sempat anjlok beberapa bulan terakhir di 2012 ini. Promosi seperti ini diharpkan Nissan dapat membantu memulihkan penjualan mobil listriknya secara global terutama di Amerika.

Itulah Harga Mobil Listrik Nissan Leaf  semoga bermanfaat!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...