Paket Modif 3D Design Buat New BMW 3 Series

Posted by Edo Suseno Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar
Paket Modif 3D Design Buat New BMW 3 Series

Paket Modif 3D Design Buat New BMW 3 Series - Paket modifikasi khusus generasi terbaru BMW 3 Series memang belum dibuat oleh para tuner dunia. Tapi rumah modifikasi 3D Design asal Jepang, mampu mencuatkan namanya melalui karya terbaru untuk mobil asal Jerman ini.

Seperti yang dilansir pada carscoop, Jumat (27/07). kali ini 3D Design mampu menarik perhatian dengan hadirkan paket styling untuk New BMW 3 Series Sedan (F30). Selain berani mengungkap desain yang menarik, 3D Design juga mengabarkan paket khusus ini akan resmi dijual pada bulan depan.

Paket modifikasi ini meliputi perubahan fascia depan, tambahan sirip kecil pada bagian belakang dan spoiler pada bagian belakang atap. Dengan paket ini, aerodinamis mobil tentu mengalami peningkatan. Tidak hanya itu, perubahan lain terlihat pada bagian grille dan air duct hadir dengan nuansa hitam gloss begitu pula pipa knalpot baru.

Perubahan yang dilakukan tidak hanya untuk bagian luar saja, tapi juga hingga interior. namun sayang 3D Design tidak terlalu banyak mengungkap detail paket modifikasinya. Tapi melalui foto yang diungkap, New BMW 3 Series mampu terlihat lebih sporty juga berkat penggunaan velg berbahan alloy berwarna hitam ini.
3D Design berjanji akan ungkap detail lebih lengkap akan paket modifnya ini, termasuk informasi pada perubahan apa saja yang akan disediakan untuk interior mobil. Pengumuman informasi detail ini akan disampaikan saat sebelum menjelang peluncuran resminya nanti. So, bimmers yang sudah ingin mendandani 3 Series terbarunya tunggu info terbarunya saja nanti.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...