Suzuki APV Harga dan spesifikasi

Posted by Edo Suseno Sabtu, 01 September 2012 0 komentar
Suzuki APV Harga dan spesifikasi - Suzuki APV merupakan MPV 8-seater yang hanya diproduksi di Indonesia oleh pabrikan mobil asal Jepang ini. Hal ini sesuai dengan rencana induk dari markas besar Suzuki di Jepang. Dengan mempertimbangkan permintaan pasar otomotif di tanah air, Suzuki APV telah dikembangkan menjadi beberapa varian, yakni APV GA/GE, APV Arena, APV GL, APV GX, APV SGX, dan APV Luxury.


Car Image 
spacer

Eksterior
spacer
Untuk varian GA/GE, eksterior Suzuki APV mungkin dapat dikatakan biasa-biasa saja. Namun, untuk varian lainnya, terdapat lampu depan multireflektor serta sepasang lampu kabut di bumper depan yang sangat berguna dalam memberikan penerangan tambahan bagi pengemudi saat berkendara dengan MPV dari Suzuki ini. Sementara itu, sapu kaca di bagian buritan juga terbukti sangat berguna kala hari sedang hujan.
spacer

Interior
spacer
Interior Suzuki APV dapat dikatakan cukup lega bahkan saat menampung 7 orang sekaligus pada saat bersamaan. Selain itu, kapasitas bagasi juga amat besar, belum lagi dengan melipat kursi baris ke-2 dan ke-3 sehingga kapasitas bagasi menjadi semakin besar. Kenyamanan juga semakin bertambah pada varian SGX dan GX yang menawarkan fitur aransemen kursi captain seat sehingga kabin menjadi terasa lebih berkelas.
spacer

Mesin
spacer
Suzuki APV hadir mengusung mesin 1.493 cc G15A 16V dengan 4 silinder segaris. Mesin ini memiliki tenaga maksimum 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm pada 3.000 rpm. Demi kenyamanan berkendara, Suzuki APV juga sudah dilengkapi dengan suspensi MacPherson strut (depan) dan 3-link rigid axle dengan coil spring (belakang). 
spacer
Keselamatan
spacer
Fitur keselamatan yang menjadi standar pada Suzuki APV mencakup kerangka bodi TECT, sabuk pengaman ELR, dan kemampuan mencegah terkuncinya engsel pintu saat terjadi benturan keras pada bagian samping mobil.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...