Tips Aman Mudik Menjelang Lebaran 2013

Posted by Edo Suseno Selasa, 23 Juli 2013 0 komentar
Kaca Film V-Kool menolak sinar ultra violet hingga 99 persen.

Tips Aman Mudik Menjelang Lebaran 2013 - Menyambut perayaan lebaran, banyak warga kota besar layaknya jakarta yang merayakan idul fitri, berbondong-bondong lakukan mudik atau pulang kampung. untuk anda yang pingin lakukan perjalanan mudik, banyak perihal yang butuh di perhatikan serta disiapkan supaya perjalanan jauh anda merasa safe, nyaman serta mengasyikkan. banyak hal tersebut butuh disiapkan supaya perjalanan anda safe serta mengasyikkan.

Pertama, kerjakan tune up mesin. yakinkan kondsi mobil anda fit untuk perjalanan jauh. ubah seluruh cairan di area mesin untuk meyakinkan kinerjanya, dimulai dari oli mesin, minyak rem, freon ac sampai air radiator.

Yang ke-2, yakinkan aki mobil anda sehat. mobil periode saat ini makin memercayakan tenaga listrik saat menjalankan tenaga listrik saat menjalankan satu komponen, hingga aki mesti senantiasa sehat.

Ketiga, periksa ban. situasi ban amat vital dikarenakan hanya satu komponen yang bersentuhan segera dengan permukaan jalur. yakinkan tapak ban ada didalam taraf safe. langkahnya dengan lihat tread wear indicator ( twi ). bila kembangan kurang dari 1. 6 mm baiknya ubah dengan yang baru.

Keempat, siapkan peralatan darurat. tidak ada yang inginkan problem, tetapi siapkan dir apabila perihal tersebut berlangsung. buat persiapan alat-alat darurat layaknya kunci-kunci darurat, senter, segitiga pengaman serta kotak p3k. tulis juga nomer telephone mutlak layaknya bengkel paling dekat maupun pos polisi.

Kelima, aturlah tas serta barang bawaan anda dengan efektif. upayakan tak ada area kosong waktu menumpuk tas atau barang bawaan anda. barang yang mempunyai kemungkinan amat besar diperlukan waktu didalam perjalanan, ditempatkan di area atau posisi yang sangat gampang dikeluarkan. perihal ini dikerjakan agar tak perlu bongkar muat setiap kali perlu suatu hal.

waktu untuk lakukan perjalanan juga mesti diperhitungkan. bila anda berkendara di siang, hari cuaca panas selama jalur mudik dapat amat tidak nyaman. memakai kaca film v-kool® anda dapat berkendara lebih nyaman dikarenakan kabin kendaraan lebih sejuk.

Menggunakan v-kool® bisa kurangi pemakaian penyejuk hawa ( ac ) untuk mendinginkan mobil. pengurangan pemakaian ac bermakna kurangi beban mesin kendaraan. kaca film v-kool®, bisa menambah efisiensi bahan bakar mobil anda sejumlah 3 %.

Bila anda tidak nyaman melancong pada pagi hari atau siang hari, dikarenakan memanglah dapat terbentur pada kemacetan, tidak ada salahnya anda berangkat malam hari. walau terhindar dari macet, tetapi berkendara pada malam hari menuntut kewaspadaan lebih tinggi dikarenakan pencahayaan yang kurang bagus di selama jalur mudik. untungnya, kaca film v-kool® memiliki kejernihan prima, hingga tidak kurangi daya pandang pengendara hingga perjalanan malam hari dapat terus nyaman.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...