Lexus Indonesia Luncurkan Tiga Sedan GS Series

Posted by Edo Suseno Rabu, 21 Maret 2012 0 komentar
Lexus Indonesia Luncurkan Tiga Sedan GS Series - Bertempat di Lexus Gallery, Menteng, Jakarta, Lexus Indonesia merilis produk terbaru yaitu sedan GS Series pada Selasa (20/3). Tak tanggung ada tiga line up GS yang diboyong ke Tanah Air.

Sedan GS Series 
Diantaranya, GS 250, GS 350 dan versi tertinggi GS 450h. Ketiga mobil ini diplot sebagai produk pembuka Lexus di tahun 2012 ini.

Johnny Darmawan, Indonesian Lexus Principal menjelaskan, "GS Series generasi terkini menampilkan garis desain yang sporty dan dinamis, mengaplikasikan bentuk spindle gril pada tampilan depan Lexus sebagai simbol identitas baru Lexus di masa depan."

Desain eksterior GS Series sendiri menonjolkan karakter kuat khas Lexus. Tampak dari headlamp dengan lampu Bi-Xenon (LED pada tipe hybrid) dan adaptive front lightning dengan daytime running lamp. Bentuk front fascia GS makin sporty dengan kawalan bumper berlekuk tajam yang terinspirasi dari siluet Grand Touring Sedan.

Tak melupakan unsur mewah khas Lexus GS series dilabur 11 pilihan kelir elegan yang bisa dikombinasi dengan warna interior sesuai keinginan pelanggan. Warna tersebut diantaranya baru sonic silver, mercury gray mica, crimson crystal shine, sleek ecru metallic dan fire agate mica yang merupakan pilihan warna baru. Sedangkan warna yang sudah ada sebelumnya adalah white pearl, black, starlight black, black opal, meteor blue dan lapis lazulli.

Dari dalam kabin, Lexus menawarkan desain "Human Centered Interior" dengan "Human Machine Interface" dimana ruangan interior dirancang untuk mengantisipasi emosi pengguna. Untuk itu, kabin juga dilengkapi material kursi mewah dengan LCD 12,3 inci pada tipe GS 350 dan GS 450h, remote touch interface dan premium analog clock.

Sebagai pelapis interior, disediakan pilihan warna topaz brown dan saddle tan (GS 350 dan GS 450h), serta ivory, black dan grey (GS 250).

Harga Tiga Sedan GS Series - Lexus Indonesia menawarkan ketiga sedan barunya itu dengan harga mulai dari Lexus GS 250 dijual Rp 950 juta, GS 350 Rp 1,08 miliar dan GS 450 h Rp 1,36 miliar.(mobil.otomotifnet.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...