Tips Merawat Bodi Mobkas Era 70-an

Posted by Edo Suseno Rabu, 21 Maret 2012 0 komentar
Tips Merawat Bodi Mobkas Era 70-an - Selain itu Danny Sawali dari Fast & Details Galerry TM Mequiar’s Bali Branch juga punya jurus merawat bodi mobkas era ‘70an yang telah Anda pinang. “Bila membutuhkan poles sebaiknya gunakan material yang halus dengan dual action polisher,” jelasnya seraya kembali mengingatkan jangan gunakan material yang kasar atau agresif lantaran cat pada permukaan bodi biasanya di usia lawas sudah menipis .

Tips Merawat Bodi Mobkas Era 70-an 

Masih menurutnya, untuk kaca dapat dibersihkan dengan glass cleaner yang bisa didapat di gerai car care. Hati-hati dengan tampilan interior yang masih orisinal. “Lebih aman dengan lap basah saja tanpa cleaner,” jelas Danny lagi.

Tidak hanya itu, lebih lanjut pria ramah itu menuturkan, saat membersihkan ornamen krom harus hati-hati. “Jangan pakai pembersih krom yang umum karena cenderung bahannya terlalu keras dan beresiko membuat krom terkelupas karena sudah berumur tua,” ungkapnya.

Sementara itu Danny juga menuturkan untuk bagian mesin tidak disarankan melakukan pembersihan yang berlebihan. “Kecuali di area rembesan oli karena dikuatirkan kabel-kabel dan selang sudah banyak yang rapuh atau getas.

Itulah Tips Merawat Bodi Mobkas Era 70-an semoga bermanfaat.!!
Mudah bukan? (mobil.otomotifnet.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...