Mercy SL65 AMG Biturbo, Monster Mewah Bertenaga 630 Dk

Posted by Edo Suseno Kamis, 29 Maret 2012 0 komentar

Mercy SL65 AMG Biturbo - Menjelang debutnya di New York bulan depan, Mercedes Benz telah merilis beberapa video dari roadster tertinggi mereka SL65 AMG Biturbo. Rencananya mobil yang disiapkan untuk melawan supercar macam Audi R8 Spyder atau Ferrari California ini dilengkapi dengan mesin perkasa. 

Yup, pabrikan asal Jerman ini siap menanamkan mesin Biturbo V12 berdaya 630 dk yang diracik khusus oleh tuner resmi mereka AMG. Selain tenaganya yang besar, torsi yang dihasilkan SL65 AMG Biturbo juga melimpah yakni 1.000 Nm. 

Generasi ke enam SL (Sport Leicht alias Sport Light) ini memang ditunggu pecintanya. Maklum SL 65 diplot  sebagai penerus SL 55 dan SL 63 yang telah melegenda di kalangan kaum jetset dunia. 

Keistimewaan keluarga SL terdapat pada desain roadsternya yang mewah, namun dipadukan dengan mesin sangar bertenaga dahsyat. Dan pada generasi anyar ini, sentuhan modern makin kental, utamanya lewat Daytime Running Light LED yang kini tertanam di headlamp nya.

Sedangkan bentuk gril dan bodi, masih mengaplikasi ciri khas SL yang berbentuk besar dan bodi landai layaknya coupe besar.

Rencananya, SL65 AMG Biturbo bakal dilepas dengan harga Rp 2,8 miliar di pasaran Jerman.(mobil.otomotifnet.com) 
Mercedes SL 65 AMG BiTurbo by INDEN Design
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...