Mengenal Mazda CX-7 A/T 2008

Posted by A'eddo Suseno Kamis, 29 Maret 2012 0 komentar
Mengenal Mazda CX-7 A/T 2008 Kemunculannya di pertengahan tahun 2007 membawa angin segar di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Diposisikan sebagai mid-size crossover SUV dengan tawaran teknologi terkini mendapat respon yang cukup baik dari penggemar mobil di Tanah Air. Ingin membawanya pulang? Pahami dulu seluk beluknya!

Saya suka modelnya yang sport dan handling layaknya mengendarai sedan,” senyum Andri Kurniawan, pemilik CX-7 lansiran 2008 yang memberi apresiasi pada fitur dan keluaran tenaganya. Lebih lanjut, pria yang berprofesi di perusahaan asing ini mengakui belum pernah menemui keluhan berarti semenjak memilikinya pertama kali.

Sependapat dengan Andri, perwakilan bengkel resmi ikutan buka pendapat. “Enggak ada penyakit khusus, mobil ini cukup ‘bandel’ kok,” yakin Ristian Dwi Karsanto, Technical Division PT. Mazda Motor Indonesia selaku agen pemegang merek. Dalam artian, sepanjang perawatan berkala rutin dijalankan, gejala-gejala tertentu pada mekanikal dan elektrikal akan diketahui sejak dini.

“Track record servis dari pemilik mobil bisa dijadikan rujukan sebelum memutuskan membeli unit second-nya,” tegas Ristian. Pria murah senyum ini juga menekankan untuk memeriksa kondisi interior mulai lantai kabin, jok, panel interior hingga plafon. “Khawatir bekas kena banjir,” wantinya. (mobil.otomotifnet.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...