Nissan Tawarkan Datsun untuk Mobil Murah Indonesia

Posted by Edo Suseno Selasa, 20 Maret 2012 0 komentar
Nissan Tawarkan Datsun untuk Mobil Murah Indonesia - Sempat disebut hanya gosip oleh Agen Pemegang Merek di tanah air, Nissan akhirnya memastikan kelahiran kembali Datsun di Indonesia. Mobil itu akan menjadi mobil dengan harga terjangkau.

"Akhirnya, saya senang untuk mengambil kesempatan untuk membuat sesuatu yang penting untuk perusahaan kami dan untuk Indonesia. Perkenankan saya mengumumkan untuk kembalinya merek Datsun. Datsun adalah bagian dari sejarah perusahaan dan akan berkontribusi di masa depan. Saya senang saat saya mengatakan kata 'Datsun', dimana banyak memori ada di merek ini," ujar CEO Nissan Motor Company Ltd Carlos Ghosn dalam jumpa pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

img 
Untuk pertama kali, Datsun akan diperkenalkan di Jepang. "Datsun membawa reliable, accessible and contemporary technology untuk konsumen agar punya banyak pilihan. Hari ini, dengan situasi di indonesia pertumbuhan segmen 'up-and-coming' akan membuat konsumen punya banyak pilihan. Mereka bisa membeli motor. Mereka bisa menggunakan mobil. Atau mereka bisa membeli mobil baru, tapi dengan teknologi sebelumnya," paparnya.

Datsun yang dihentikan produksinya oleh Nissan di 1981 bakal menjadi pilihan baru bagi pecinta Nissan di tanah air. Datsun akan menjadi kendaraan terjangkau dengan level baru untuk kualitas, teknologi kontemporer dan style ke pasar. "Penting untuk konsumen, Datsun juga akan memiliki konsumsi bahan bakar dengan harga yang rendah," ujarnya.

Berapa kapasitas mesin dan harganya? "Untuk yang satu itu, Anda harus menunggu," ujar Ghosn sambil tersenyum kepada wartawan yang mencecarnya soal Datsun.

Datsun akan masuk dalam program Low Cost Green Car (mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau) yang digagas pemerintah Indonesia. "Kita akan support penuh," ujarnya.[ detikOto]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...