Datar Harga All New Camry 2012

Posted by Edo Suseno Selasa, 10 April 2012 0 komentar
Datar Harga All New Camry 2012 - Toyota resmi meluncurkan All New Camry resmi di tanah air. Mobil ini diklaim sebagai sedan masa depan yang menampilkan keeleganan dan prestisius lebih tinggi di kelasnya.

img

Harga All New Camry 2012
All New Camry dilepas dengan 3 varian, Seri 2.5 HV (Hybrid Vehicle) Rp 635,6 juta, tipe 2.5 V Rp 510,6 juta dan seri 2.5 G Rp 482,7 juta.

"Layaknya sang pemimpin, Camry melaju dengan stabil memimpin penjualan dikelasnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Camry terus diterima dengan baik di pasar Indonesia," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Dharmawan di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta, Rabu (4/4/2012).

Dengan berbagai fitur kemewahan membalut teknologi terbaru dibagian mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter, All New Camry diklaim lebih efisien. All New Camry pun dilepas

"Melalui All New Camry lengkap dengan berbagai Advance feature dan balutan kemewahan diharapkan tak hanya dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya tetapi dengan Hybrid Synergy Drive juga dapat menjaga lingkungan melalui emisi yang lebih bersih dan hemat bahan bakar," kata Johnny.

Tidak berhenti sampai disitu, Toyota tetap mempertahankan konsep Lounge on The Wheel di kabin yang didesain dengan feature terlengkap di kelasnya.

Selain itu All New Camry juga dilengkapi entertainment sistem kelas atas dengan 2 Din Audio video navi with premium JBL Green Edge Speakers.

Selain itu rear seat controller juga diberikan untuk menambah kenyamanan dari kursi penumpang belakang, untuk bisa mengatur rear seat relaxation system yang ditemani 3 Zone Air Conditioner.

Dan sentuhan pilihan hingga 7 warna juga diberikan All New Camry, White Pearl, Medium silver, Silver metallic, Beige Metallic, Dark Grey Metallic, Attidute Black Mica dan True Blue sebagai pilihan khusus untuk varian 2.5 HV.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...