Tips Cara Agar Mobil Hemat BBM

Posted by Edo Suseno Selasa, 10 April 2012 0 komentar
Tips Cara Agar Mobil Hemat BBM - Harga bahan bakar yang direncanakan akan meningkat membuat banyak pihak keteteran. Konsumen pun berupaya memutar otak untuk mencari adiktif atau alat yang mampu membuat mobil irit bensin.

img

Terlebih bila kita melihat di pasar, ada berbagai alat atau adiktif yang mengklaim diri mampu menghemat konsumsi bahan bakar kendaraan, salah satunya Hurricane.

Merek asal Jerman ini mencoba menawarkan XCS3 voltage stabilizer yang diklaim mampu menghemat bahan bakar hingga 25 persen.

Bahkan selain itu, Hurricane juga mengatakan bahwa XCS3 yang menggaet Julia Perez sebagai brand ambassador juga mampu meningkatkan tenaga mesin sampai 8 hp.

Sistem kerja alat ini sebenarnya sederhana karena ini merupakan sebuah elektronic voltage stabilizer yang bertugas menjaga kemampuan aki.

"Bila aki sudah mampu bekerja dengan stabil, maka busi pun mampu bekerja lebih keras yang pada akhirnya membuat pembakaran jadi sempurna yang pada akhirnya akan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien," jelas distributor Hurricane Jimmy.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...