Harga All New Camry Mulai Rp Rp482 Jutaan

Posted by Edo Suseno Rabu, 04 April 2012 0 komentar
Harga All New Camry Mulai Rp Rp482 Jutaan - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota All New Camry. Sedan premium ini dibanderol mulai Rp482.700.000 untuk tipe 2.5 G, Rp510.600.000 tipe 2.5 V dan Rp635.600.000 untuk All New Camry Hybrid.

detail berita

"Untuk mengenai harga All New Camry ini lebih murah Rp29 juta hingga Rp30 juta dari varian Camry sebelumnya yang dibekali mesin dengan kapasitas 2.4-liter dan 3.5- liter, tukas Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), disela-sela pelucuran All New Camry, di Jakarta, Rabu (4/4/2012).

Toyota All New Camry kini hadir lebih hijau dengan pilihan varian hybrid yang melengkapi teknologi baru pada dapur pacunya yang semakin canggih sebagai pionir sedan masa depan.

Sedan premium ini hadir dengan tujuh nuansa warna yang ditawarkan, yakni white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metalic, dark grey metalic, attidute black mica serta true blue sebagai pilihan baru khusus untuk varian 2.5 HV.

Lebih lanjut, Toyota All New Camry juga hadir dengan tiga varian, yakni 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V dan 2.5 G. Ketiga model ini dilengkapi transmisi system CVT untuk varian HV dan enam percepatan sequential.

Sementara itu, All New Camry yang disokong dengan mesin baru yang lebih tinggi ini diklaim Toyota tetap menawarkan efesiensi bahan bakar, yakni 24 persen lebih irit dibandingkan versi Camry sebelumnya yang menggunakan mesin 3.5-liter dan 2.4-liter.

"Untuk market share All New Camry ini kami menargetkan diatas 50 persen dan kami mengharapkan penjualannya akan jauh lebih baik dari Prius. Karena dari segi harga dan keunggulan All New Camry ini jauh lebih baik dan lebih murah dibandingkan versi sebelumnya," tutup Johnny.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...