Harga Nissan New X-Trail Urban Selection 2012

Posted by Edo Suseno Rabu, 04 April 2012 0 komentar
Harga Nissan New X-Trail Urban Selection 2012 - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mengumumkan tiga line-up model 2012 yang diluncurkan di Indonesia. Ketiga model tersebut, yakni New Nissan Navara, New Nissan Teana dan New X-Trail Urban Selection. Ketiga model tersebut akan mendampingi kendaran Nissan lainnya yang lebih dulu meluncur di Tanah Air.

detail berita

Ketiga model tersebut mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan, seperti pada model Nissan X-Trail Urban Selection 2012 yang hadir dengan desain lebih sporty dan stylish. Desain yang sekarang lebih mencirikan kendaraan SUV premium sesuai dengan ciri khas desain Autech.

Pada bagian eksterior, kesan modern hadir dengan perubahan tampilan desain grill baru yang unik dengan garis lurus dan bumper molding berwarna kroom. Tampilan desain alloy wheel 17 inci semakin menegaskan tampilan yang berbeda dari varian SUV lainnya.

Memasuki interior, nuansa perpaduan warna hitam dan beige memberikan kesan segar yang dapat memanjakan penglihatan baik pengendara maupun penumpangnya. Joknya dibalut dengan kulit lembut berkualitas tinggi yang mempu memberikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya.

Lebih lanjut, perubahan pada X-Trail urban selection 2012 ini memberikan perjalanan yang istimewa dengan balutan eksterior yang modern dan berkelas disetiap sisi. Setiap garis dan lekukan yang tegas merupakan refleksi kemewahan dan semangat urbanis yang dinamis.

Harga Nissan New X-Trail Urban Selection 2012
Sementara itu, dapur pacunya dibekali mesin 2.5-liter ST lengkap dengan transmisi X-Trinic CVT. Kendaraan yang dapat menampung lima penumpang ini dibanderol dengan harga Rp380 juta on the road Jakarta dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya, grey metallicm diamond silver, solid white, burning red dan black solid.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...