Harga Toyota New Land Cruiser Turun

Posted by Edo Suseno Selasa, 17 April 2012 0 komentar
Harga Toyota New Land Cruiser Turun - Kejutan diberikan Toyota Astra Motor (TAM) kepada para pecinta kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) premium di Tanah Air, dengan meluncurkan New Land Cruiser 200. Kejutannya adalah, New Land Cruiser ini turun harga.

detail berita

Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan menjelaskan, peluncuran New Land Cruiser ini adalah pembuktian bahwa Toyota Indonesia tidak melupakan varian Land Cruiser yang sudah 40 tahun menemani Toyota di Indonesia.

“Selama dua tahun kami mempelajari pasar dan juga ingin memberikan kejutan agar Land Cruiser bisa datang dengan harga yang luar biasa. Dulu awalnya model ini bisa sampai menyentuh Rp2,2 miliar, tapi sekarang bisa kami luncurkan dengan harga Rp1,475 miliar,” jelas Johnny kepada wartawan, Selasa (17/4/2012).

Johnny mengungkapkan, turunnya harga Land Cruiser di Indonesia adalah hadiah dari Toyota Motor Corporation. Ini berkat Indonesia mampu menjadi negara dengan penjualan Toyota tertinggi keempat di dunia.

“Kita dipercaya Toyota Jepang untuk memberikan status reguler order pada varian Land Cruiser. Jadi tidak lagi harus memesan dulu ke Jepang bila ada yang ingin membeli Land Cruiser. Sekarang setiap bulannya sudah siap stok sebanyak 30 sampai 40 unit,” lanjut pria berkumis tebal ini.

Harga Toyota New Land Cruiser
Pada varian Toyota New Land Cruiser 200 dengan spesifikasi dan fitur paling tinggi, dibanderol Rp1,475 miliar. Sementara New Land Cruiser versi standar dibanderol dengan harga Rp1,185 miliar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...