Toyota New Land Cruiser 200

Posted by Edo Suseno Selasa, 17 April 2012 0 komentar
Toyota New Land Cruiser 200 - Toyota Astra Motor (TAM) kembali menelurkan varian baru di 2012 ini. Adalah Toyota New Land Cruiser 200 menjadi varian keempat TAM yang diluncurkan di tahun ini, setelah Alphard facelift, New Yaris, dan New Camry.

detail berita

New Land Cruiser dihadirkan Toyota Indonesia sebagai alternatif pilihan kepada konsumen yang mencari kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle 4X4. TAM menjadikan momentum kebangkitan penjualan di 2012, usai dihantam beragam masalah pada 2011 lalu, dengan memberikan banyak pilihan varian hingga April ini.

"Keberhasilan industri automotif Indonesia meningkatkan pencapaian penjualan hingga akhir kuartal pertama di 2012 ini. Terima kasih kepada para pelanggan Toyota atas kepercayaan dan layanan Toyotan" jelas Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan, Selasa (17/4/2012).

Toyota Land Cruiser telah menjelajah dunia selama lebih dari 60 tahun. Di Indonesia Land Cruiser FJ-40, ikut mengantarkan TAM berkarir sejak awal di Tanah Air. Land Cruiser mempu menjadi salah satu legenda sebagai kendaraan penumpang dan juga kendaraan komersial, yang punya performa apik tapi tetap nyaman dikendarai.

Sejak awal dilansir, penjualan Land Cruiser berhasil menyentuh angka lebih dari 54.000 unit sejak masuk Indonesia pada 1972. Kali ini New Land Cruiser 200 hadir dengan model yang lebih segar, dengan perubahan pada sisi eksterior termasuk bumper depan dan belakang, dan tersemat juga kombinasi lampu dengan sistem LED.

Pada sektor interior, mobil yang menjadi salah satu ikon off-road ini juga mendapat beberapa sentuhan. Toyota menambah sisi mewah yang berpadu dengan teknologi tinggi. Sistem audio menggunakan 14 speaker dan layar monitor sembilan inci.

New Land Cruiser 200 dipersenjatai mesin diesel common rail dengan kapasitas 4.500 cc V8 twin turbo. Dilengkapi juga dengan fitur seperti VSC, multi terrain ABS, hill-start assist control Toyota Land Cruiser. Hadir dengan 10 pilihan warna dan tiga warna bary White Pearl CS, Black MM dan LT Blue MM.

"Kami berharap dengan adanya New Toyota Land Cruiser 200 ini akan lebih banyak memberikan alternatif pilihan kepada konsumen. Tentunya juga semakin menyemarakan dunia otomotif Tanah Air akan sebuah produk yang tangguh, nyaman serta elegan," tutup Johnny Darmawan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...