Tips Menghindari Makelar Mobil Bekas

Posted by A'eddo Suseno Senin, 16 April 2012 0 komentar
Tips Menghindari Makelar Mobil Bekas Praktik makelar mobil bekas tampaknya masih menjamur di negeri ini, seiring dengan maraknya mobil terbaru yang ditawarkan produsen mobil.


img 

Nah, bagi Anda yang hendak menjual mobil sepertinya harus waspada perilaku makelar mobil bekas, bisa jadi Anda tertipu. Soalnya beberapa kondisi sering dilupakan pemilik mobil lantaran tidak menyimak harga mobil bekas di pasaran.

Berikut tips yang harus diingat ketika hendak menjual mobil bekas:

Kalau Anda seorang pemilik mobil yang hendak menjual harus banyak membaca surat kabar cetak atau online. Ikuti harga mobil bekas di pasaran, dan jangan lengah. Pasalnya harga mobil bekas cepat berubah-ubah.
  1. Jangan cepat percaya jika ada pembeli mengatakan harga mobil bekas Anda turun karena berbagai faktor seperti cat rusak, mobil bekas tabrakan surat yang tidak lengkap, jarak tempuh kendaraan (KM). Itulah gunanya cek di berbagai showroom mobil bekas.
  2. Biasanya makelar mobil bekas memasang iklan di media massa cetak atau online, dengan tawaran muluk. Dengan bahasa yang manis, Anda pun bisa lengah. Alhasil mobil bekas pun ditawar murah.
  3. Kunjungi 5-6 showroom mobil bekas, dan tanyakan harga jual mobil bekas Anda.
  4. Dan yang tidak kalah penting adalah mengikuti mailing list komunitas mobil meski sekedar sharing atau mencari informasi soal harga mobil bekas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...