Harga Infiniti FX50 Vettel

Posted by Edo Suseno Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Harga Infiniti FX50 Vettel - Infiniti Indonesia mulai mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat Indonesia. Terlebih setelah merek premium dari Nissan ini melansir konsep dengan model khusus hasil inspirasi pembalap Formula 1 Sebastian Vettel pada 2011 lalu.

Infiniti FX50 Vettel
Sayangnya, mobil dengan nama FX50 tersebut belum diproduksi dan rencananya hanya tersedia 200 unit di seluruh dunia. Konsumen Infiniti di Indonesia ternyata sudah banyak yang menanyakan bahkan beberapa di antaranya ingin membelinya.

“Kalau mobil Infiniti FX Sebastian Vettel sudah banyak ditanyakan orang Indonesia. Animonya besar sekali,” cetus Senior Manager Marketing and Public Relation Sales and Marketing Division Infiniti Indonesia Indriani Hadiwidjaja, di sela acara Nonton Bareng F1 Budapest di Jakarta, malam tadi.

Menurutnya, pihak Infiniti Indonesia sudah mencoba meminta langsung kepada Infiniti di Jepang agar mobil tersebut didatangkan di Indonesia walaupun dalam jumlah terbatas. Sebab, banyak masyarakat yang menginginkan mobil itu.

“Kita sudah bilang ke Infiniti di Jepang. Tapi belum ada tanggapan lagi sampai sekarang. Semoga saja Infiniti di Jepang mau memberikan beberapa unit untuk konsumen di Indonesia. Tapi kita juga lagi nunggu produksinya” tambahnya.

Sekadar informasi, Infiniti FX Sebastian Vettel special edition akan dipersenjatai mesin V8 5.0 liter dengan daya 414 horsepower (420 PS). FX Vettel mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 5,6 detik, dan mencapai top speed 300 km/jam (186 mph).

Harga Infiniti FX50 Vettel
Kabarnya, crossover premium ini di Eropa dibanderol 75.000 Poundsterling atau setara Rp1,04 miliar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...