Harga Subaru XV di Indonesia

Posted by Edo Suseno Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Harga Subaru XV di Indonesia - Model crossover Subaru XV akan hadir di Indonesia pada IIMS 2012 mendatang. Harga mobil yang merupakan versi melar Impreza ini diumumkan berada pada kisaran Rp 350 juta. Namun pihak TC Subaru berharap model ini akan punya harga yang lebih bersahabat pada peluncurannya nanti.

Harga Subaru XV

"Kalau melihat nilai tukar yen saat ini, harga XV bisa Rp 350 juta. Harapan kami saat IIMS nanti harganya di bawah itu," ungkap Glenn Tan, Presiden Direktur TC Subaru, pemasar Subaru di Indonesia, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pihaknya pun yakin bahwa konsumen Indonesia tertarik dengan produk ini. Mengingat sudah adanya pesanan pada masa pra-peluncuran di IIMS. "Kita yakin menghadirkan XV di sini. Sudah ada 20 pesanan," tambahnya seraya menyebut bahwa jika pemesanan dilakukan pada perhelatan akbar otomotif tersebut. Tapi mobil baru akan dikirim pada Januari 2013 mendatang.

TCS akan memasarkan satu varian dengan mesin boxer kapasitas 2.000 cc. Mesin ini akan sanggup menghasilkan tenaga maksimum 150 hp. Transmisinya akan menggunakan sistem CVT, dengan tujuan akselerasi yang lebih halus.

Negara yang berada di bawah Motor Image Group, antara lain Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam dan Thailand akan menerima pasokan dari Malaysia. Mobil ini pun sempat disebut terjun dalam kancah persaingan crossover-SUV.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...