Harga Mobil Suzuki Ertiga, Mobil Suzuki Terbaru

Posted by Edo Suseno Senin, 03 September 2012 0 komentar
Suzuki Ertiga, Mobil Suzuki Terbaru - Harga Suzuki Ertiga Jakarta - Harga Mobil Suzuki Terbaru - Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer manusia di dunia. Dengan adanya mobil maka orang dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Namun sebuah mobil bukanlah alat transportasi yang digunakan untuk berpindah tempat, namun mobil juga harus dibuat dengan nyaman dan memiliki kecepatan yang cepat. Suzuki, salah satu perusahaan ternama di bidang ini sangat mengerti keinginan ini sehingga selalu mengeluarkan mobil Suzuki terbaru yang sesuai dengan keinginan anda.

Model Suzuki Ertiga
Mobil produk Suzuki selalu dikenal sebagai mobil yang nyaman, stylish dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Namun hal ini tidaklah cukup karena mahalnya harga bensin saat ini dan rusaknya lingkungan sekitar menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan oleh Suzuki. Oleh karena itu Suzuki selalu mencoba menghasilkan produk mobil yang sesuai dengan persyaratan tersebut. Jika anda sedang mencari sebuah mobil model Suzuki terbaru maka anda bisa mempertimbangkan Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil produk MPV yang baru saja diluncurkan oleh Suzuki. Meskipun baru saja diluncurkan, namun model Suzuki terbaru ini sudah mendapatkan banyak sekali perhatian di pasar dunia termasuk Indonesia. Suzuki Ertiga ini sendiri akan hadir degan tiga varian tertentu yaitu ertiga GL, GA dan GX. Di antara ketiga tipe diatas, harga type GX yang paling mahal, namun secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga berkisar dibawah 200 juta. Selain harga yang cukup terjangkau, hal lain yang membuat model mobil ini menarik adalah desainnya yang terlihat mewah dan stylish.

Mobil ini memiliki desain yang menggabungkan desain MPV dengan sedan sehingga desain mobil secara keseluruhan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan model MPV yang lainnya. Model Suzuki terbaru ini juga memiliki desain interior dan tingkat kenyamanan ataupun keamanan yang cukup terjamin. Hal ini ditunjukkan dengan adanya aplikasi switch audio yang terletak pada steer sehingga anda bisa mengatur volume audio mobil anda tanpa harus mengalihkan pandangan anda. Pada bagian baris depan mobil anda juga bisa menemukan dual air bag yang dapat memberikan keamananan bagi para penggunanya. Model Suzuki terbaru ini tentunya menjadi perhatian banyak orang karena produk sekelasnya seperti Xenia ataupun Avanza tidak selengkap dan semewah mobil Suzuki Ertiga.

Untuk bagian mesin, mobil Suzuki terbaru ini dilengkapi dengan sebuah mesin yang memiliki kode K14 yang memiliki kapasitas luar biasa yaitu 1400 cc. Dengan menggunakan mesin ini, bahan bakar mobil anda akan sangat irit, dimana anda hanya memerlukan 1 liter untuk menempuh 15 km. Hal ini tentu menjadi kelebihan lain yang dimiliki oleh model ertiga dibandingkan dengan Xenia dan Avanza. Untuk memudahkan anda dalam mengendarai mobil, model Suzuki terbaru ini juga memiliki konsep responsive front wheel drive dan electronic power steering. 

Jadi jika anda sedang mencari mobil Suzuki terbaru, maka model Suzuki Ertiga merupakan salah satu rekomendasi yang terbaik. Dengan mobil ini anda akan mendapatkan kenyamanan, keamanan dan keindahan sekaligus.

Paket Kredit Mobil Suzuki Ertiga Jakarta
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...