Regina Valliana Pemenang Hadiah Utama Program "Ertiga Excitest Drive"

Posted by Edo Suseno Sabtu, 01 September 2012 0 komentar
Regina Valliana Pemenang Hadiah Utama Suzuki Ertiga - Regina Valliana, mahasiswi cantik usia universitas Trisakti berhasil membawa pulang hadiah utama Suzuki Ertiga pada program "Ertiga Excitest Drive" periode II
Pada hari Rabu (29/8) bertempat di dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM) di bilangan Fatmawati - Jakarta Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara pengumuman pemenang undian 'Ertiga Excitest Drive' periode kedua, sekaligus drawing pemenang periode ketiga undian yang sama. "Sedianya program'Ertiga Excitest Drive' akan dilaksanakan sebanyak lima periode tahun ini, dengan hadiah pemenang yaitu 5 unit Suzuki Ertiga dan 50 Suzuki Nex," ungkap Endro Nugroho, Direktur Marketing & Dealer Network Development R4 SIS.

Dalam kesempatan itu, Endro Nugroho menyerahkan secara simbolis kunci satu unit Suzuki Ertiga pada Regina Valliana. Dara belia mahasiswi universitas Trisakti ini berhasil mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama periode dua (1 Juni-30 Juni 2012), setelah membeli Suzuki Ertiga tipe menengah (GL) warna merah pada bulan Mei 2012 lalu. "Saya menggunakan Suzuki Ertiga ini untuk kebutuhan harian. Menurut saya selama sekitar dua bulan pemakaian ini, Ertiga nyaman dan irit buat dipakai di kota Jakarta yang macet," ujar Regina, dara kelahiran 21 tahun silam ini.

Selain serah terima simbolis kunci pada pemenang kedua, juga dilakukan prosesi penarikan undian seri ke-3 oleh Endro Nugroho selaku perwakilan PT SIS di hadapan Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan manajemen SIS.

Dan nama Ronny Appez muncul sebagai pemenang pertama. Ronny berhak membawa pulang 1 unit mobil Suzuki Ertiga. 10 pemenang lainnya mendapatkan hadiah motor Suzuki Nex masing-masing 1 unit, yakni Sigit Setiyadi, Simon Seran, Ahmad Rifat, Syafrudin, Sulistyo, Imam Mustari, Firmansyah, Zainal Arifin, Christian Pandean, Troy Susanto

Sebagai pengingat, 'Ertiga Excitest Drive' merupakan program yang ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan inden produk MPV Suzuki Ertiga di seluruh wilayah Indonesia. Sebelumnya, periode 1 telah dilakukan bersamaan dengan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 pada 27 Juni dan periode 2 dilakukan pada saat pembukaan dealer Suzuki Citra Asri Buana-Ciputat, Tangerang Selatan pada 18 juli lalu.

Sementara itu, periode ke 4 tengah berlangsung pada 1 Agustus dan berakhir 31 Agustus nanti. Penarikan undian periode ke 4 ini akan dilakukan September 2012 nanti. Kemudian disusul periode ke 5 berlangsung 1-30 September, dan akan diundi pada Oktober mendatang. Ayo, masih ada kesempatan bawa pulang Suzuki Ertiga, guys…!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...