Rahasia Fitur Keunggulan All-New Mazda6

Posted by Edo Suseno Kamis, 11 April 2013 0 komentar
All-New Mazda6

Rahasia Fitur Keunggulan All-New Mazda6 - Keunggulan utama dari Mazda6 yakni teknologi Skyactiv-nya yang mampu menghemat bahan bakar.Untuk mempersembahkan kualitas dan efisiensi penggunaan bahan bakar tingkat tinggi, generasi terbaru Mazda6 ini memaksimalkan kombinasi dari seluruh elemen Skyactiv Technology termasuk Skyactiv-G, Skyactiv-Drive, Skyactiv-Chassis dan Skyactiv-Body. All-New Mazda6 juga dilengkapi oleh teknologi baru Mazda untuk mendukung penghematan bahan bakar yaitu i-STOP dan i-ELOOP, serta fitur keselamatan terbaru, i-Activsense.

All-New Mazda6 juga merupakan sedan generasi terbaru Mazda di Indonesia yang secara ekslusif memiliki sistem dan teknologi terdepan Mazda yaitu i-STOP (sistem idle-stop) dan i-ELOOP (Intelligent Energy Loop). Lebih lanjut, Okue menjelaskan bahwa All-New Mazda6 dikembangkan untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan bahan bakar dengan keunggulan dari i-STOP, yang secara otomatis menghidupkan dan mematikan mesin dalam waktu 0.35 detik ketika kendaraan berhenti.

All-New Mazda6

“All-New Mazda6 merupakan model pertama produksi Mazda yang diperkaya dengan teknologi terbaru yang bernama i- ELOOP, yaitu sistem pengereman regeneratif untuk mewujudkan penghematan energi dan bahan bakar. Teknologi ini menggunakan kapasitor untuk menyimpan energi listrik yang dipulihkan guna menghidupkan sistem-sistem berbasis listrik yang ada di dalam kendaraan. Dikombinasikan dengan i-STOP, i-ELOOP dapat meningkatkan penghematan bahan bakar sampai dengan 10 persen berdasarkan hasil pengukuran Mazda.“ tutur Okue.

Selain i-STOP dan i-ELOOP, All-New Mazda6 juga dilengkapi dengan i-Activsense, teknologi keamanan kelas atas yang didesain untuk mendukung proses mengemudi yang aman, melalui sistem pengawasan dan penjagaan yang komprehensif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...