Harga All-New Mazda6 Dibanderol Rp 535 Juta

Posted by Edo Suseno Kamis, 11 April 2013 0 komentar
Peluncuran All-New Mazda6 2014

Harga All-New Mazda6 Dibanderol Rp 535 Juta - Di bawah ini adalah Harga All-New Mazda6 yang kami dapatkan dari sumber-sumber terpercaya, Bagi anda yang sedang mencari-cari daftar harga mobil baru atau second, sudah sangat tepat sekali anda masuk kesini, karena di sini kami selalu memberikan update harga mobil baru dan secon secara continue, Baiklah Harga All-New Mazda6 ini bisa anda jadikan referensi saja, karena Harga All-New Mazda6 bisa sewaktu waktu berubah.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI), kemarin Rabu (10/03) sedan mewah All-New Mazda6 2014 resmi diluncurkan di Indonesia. Dengan mengadopsi tema desain Mazda 'KODO – Soul of Motion' Mazda6 terbaru memiliki tampilan yang sangat mempesona dan berkesan sporty.

All-New Mazda6 di Indonesia menjadi kendaraan kedua Mazda setelah CX-5 yang hadir dengan teknologi Skyactiv. Di mana teknologi ini mencakup performa mesin SKYACTIV-G, SKYACTIV-Drive, kemudian SKYACTIV-Chassis dan SKYACTIV-Body.

Tak hanya itu saja, sedan premium yang sudah dinantikan banyak orang di seluruh dunia ini juga memiliki keunggulan lain. Di antaranya ada teknologi baru Mazda untuk mendukung penghematan bahan bakar yaitu i-STOP dan i-ELOOP. Sedang untuk fitur keselamatan terbarunya adalah i-ACTIVSENSE.

Peluncuran All-New Mazda6 2014
All-New Mazda6 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 535.000.000 (On-the-road Jakarta). Tapi untuk All-New Mazda6 yang berwarna Soul-Red Metallic dibandrol sedikit mahal yakni Rp 538.000.000 (On-the-road Jakarta).

Dengan harga ini persaingan kelas sedan premium di Indonesia makin memanas. Apalagi di kelas sedan premium seperti New BMW 3 Series, Mercedes-Benz C-Class dan juga Toyota Camry Hybrid dipasarkan dengan harga di atas All-New Mazda6 2014 ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...