Fitur-Fitur Terbaru di Suzuki New Splash

Posted by Edo Suseno Senin, 06 Mei 2013 0 komentar
Fitur-Fitur Terbaru di Suzuki New Splash - Setelah peluncuran new splash pada jumat ( 26/04 ) oleh pt. suzuki indomobil, pihak sales meluncurkan product mobil berjenis city car. splash disegarkan dengan fitur serta penampilan teranyar.

Suzuki New Splash

Fitur-fitur terbaru serta penampilan baru yang dikemas didalam new suzuki splah, salah satunya.

Eksterior :
Head lamp, fog lamp, grille & bumper serta adjustable

Head lamp with multi reflector & leveling adjuster, dengan fitur head lamp multi reflector berikan konsentrasi pencahayaan cahaya lebih terang. head lamp levelling adjuster, fitur ini berikan arah pencahayaan yang pas pada permukaan jalur yang dapat dilewati dan ke-2 fitur tersebut bisa menambah factor keselamatan untuk pengendara serta penumpang.

Ada pengaturan kaca spion dengan elektrik dari didalam mobil atau adjustable electric mirror. lantas untuk mencerminkan teknologi moderen yang diaplikasikan pada mesin suzuki, di mobil ini dipasang emblem vvt on fender.

New splash mempunyai 6 pilihan warna menarik yakni midnight pearl black, metalic bakers chocolate, metalic silky silver, superior white, breeze blue metalic serta mystique red yang sesuai dengan cii-ciri pemakainya. design terlihat belakang ada high mount stop lamp, kaca belakang, pintu belakang, bagasi, reflector serta rear fog lamp, bikin penampilan amat stylish serta moderen.

Interior : new integrated audio system
Pergantian ada juga pada segi interior, di mana untuk kenyamanan pengemudi serta penumpang new splash maka dibenamkan new integrated audio system. kenyamanan makin merasa dengan center garnish instrument panel.

Penampilan console yang stylish dan kaca depan yang lebar makin menambah keleluasaan sudut pandang pengendara serta keluasan kabin dengan head room & leg room yang lapang, berikan kenyamanan Dan kebebasan gerak. dengan kursi belakang yang bisa dilipat ( 60 :40 ) menambah keluasan untuk berisi barang yang banyak. dan pada dashboard, steering, seat & trim dan compartment di design untuk kenyamanan serta fungsional untuk beberapa pengguna new splash.

Mesin : vvt ( variable valve timing )
New splash memakai mesin k12m yang disebut mesin generasi teranyar suzuki serta digunakan dengan global, serta saat ini dilengkapi vvt. mesin new splash merupakan eco friendly yang berstandar emisi euro 2 di mana gas buang telah mencukupi standar ramah lingkungan ( eropa ), ini tunjukkan bahwa suzuki hiraukan pada lingkungan serta issue global.

Transmisi : automatic transmission
new splash saat ini dilengkapi dengan transmisi otomatis, hingga berikan kenyamanan pengendara untuk melewati situasi kemacetan jalur.

Keselamatan
New splash mempunyai design bodi kokoh yang bisa membuat perlindungan penumpang dari benturan keras serta melindungi ruangan kabin terus utuh hingga tingkat keselamatan terjaga. pintu samping dilengkapi side impact beam yang ada di bagian didalam pintu, manfaat menahan benturan samping.

New splash mempunyai safety belt 3 point elr ( emergency locking retractor ) yang bisa mengunci dengan otomatis pada waktu berlangsung hentakan atau benturan tiba-tiba. dan ada child proof door lock sebagai kunci pengaman pada pintu samping belakang apabila diaktifkan maka pintu samping belakang cuma bisa di buka dari luar.

Disamping itu ada abs ( antilock braking system ) di mana kendaraan bisa dikendalikan dengan maksimal, hingga berikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi untuk pengemudi serta penumpang terlebih waktu pengereman. fitur ebd ( electronic breaking distribution ) ini bisa mengendalikan laju kendaraan dengan baik hingga factor keselamatan lebih tinggi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...