Inilah Lexus Saingan Nyata BMW X1

Posted by Edo Suseno Minggu, 14 Juli 2013 0 komentar
Inilah Lexus Saingan Nyata BMW X1  - Produsen mobil mewah lexus tidak ingin membiarkan bmw x1 melenggang tanpa lawan yang bermakna. karenanya, sesuatu sport utility vehicle ( suv ) kompak lalu mereka siapkan untuk jadi lawan untuk bmw x1.


Ditulis autocar, mobil ini dapat dibangun dari platform hatchback hybrid punya lexus, ct200 untuk menjawab booming suv kecil didunia. bila dilahirkan, maka mobil ini dapat jadi lawan untuk bmw x1 serta audi q3 serta mungkin saja dapat jadi tulang punggung lexus di eropa.

Sesuatu mobil yang sedang di tes tampaknya membetulkan perihal itu. terutama, mobil yang belum diketahui namanya ini telah dulu tertangkap kamera.

Dengan garis desainnya, mobil itu terlihat serupa dengan ct200h tetapi dengan tubuh yang lebih tinggi. tak hanya perihal itu, bhs design mobil ini tetap terlihat layaknya bhs design yang dipakai oleh ct200h.

Melirik ct200h, mobil itu disokong oleh mesin bensin 1. 8 liter yang digabungkan dengan motor listrik. amat barangkali konfigurasi ini tetap dapat dipakai, cuma saja untuk versi suv, penggerak 4 roda ( 4-wheel-drive ) amat barangkali diaplikasi.

Nah itulah Lexus yang menjadi Saingan Nyata BMW X1, Untuk namanya, walau belum resmi, dikabarkan lexus dapat memakai nama cx200.

sumber:detikoto
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...