Cara Mengatasi Bosan Saat Mudik

Posted by Edo Suseno Selasa, 30 Juli 2013 0 komentar

Cara Mengatasi Bosan Saat Mudik - Mudik merupakan ritual yang amat dinanti-nantikan menyambut hari raya lebaran. jutaan warga dapat meninggalkan kota supaya dapat bersua sanak saudara di kampung halaman.

Untuk anda yang memilih memakai kendaraan pribadi, mudik dapat diwarnai kemacetan panjang. dikarenakan itu sebaiknya anda menyiapkan diri hadapi ganasnya kemacetan.

Kemantapan fisik serta mental pasti jadi perihal utama, dikarenakan badan yang tidak sehat dapat membahayakan perjalanan. tersebut sebagian panduan menyiapkan mudik safe, layaknya diambil dari beragam sumber :

- jauhi melancong waktu situasi tubuh tengah capek atau mengantuk
- senantiasa siapkan obat-obatan pribadi serta bekal makanan ataupun minuman
- janganlah beli camilan sembarang tempat
- yakinkan kendaraan anda didalam situasi sempurna, dimulai dari tekanan ban, oli, saringan hawa, aki, sampai kelistrikan.

Supaya perjalanan anda lebih mengasyikkan, anda dapat memakai smart gadget. contohnya, memakai gps untuk melacak kemacetan serta jalur alternatif. untuk pengendara pemula yang belum hafal jalur, anda juga dapat memakai google maps.

Pasti anda mesti meyakinkan bahwa seluruh baterai perangkat pandai anda itu terisi penuh. dengan teknologi supercanggih ini, anda lalu mempunyai alternatif supaya tidak terjerat macet berjam-jam.

Disamping itu, anda lalu perlu hiburan. perjalanan belasan jam mesti anda buat mengasyikkan, hingga tidak ada kebosanan diantara bagian keluar.

Dikarenakan itu, anda dapat memakai teknologi untuk hiburan. anda dapat melihat film kesukaan atau mendengarkan lagu tanpa henti segera dari usb, cd, ataupun dvd. anda juga mungkin melihat dari ponsel, tablet, atau laptop anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...