Desain Interior Mobil Listrik BMW i3

Posted by A'eddo Suseno Selasa, 30 Juli 2013 0 komentar

Desain Interior Mobil Listrik BMW i3 - Mobil listrik bmw i3 saat ini jadi mobil ramah lingkungan yang sangat dinanti di eropa. bmw baru dapat meluncurkan bmw i3 pada awal 2014 dengan perkiraan harga dimulai dari us$ 35 ribu ( atau lebih kurang rp 358 juta ).

Sepanjang ini bmw cuma merilis design eksteriornya saja tanpa membocorkan design interior kendaraan listrik yang dikembangkan menurut kode megacity tersebut.

Nah, menyambut peluncuran bmw i3 pabrikan asal jerman itu mulai buka design interior mobil tersebut didalam wujud 3d. tidak luput design eksterior versi produksinya.

Sisi eksterior bmw i3 amat elegan dengan lampu besar serta sisi belakangnya dipercantik led tail lamp. sisi luarnya telah tidak telah diragukan lagi, pasalnya design eksterionya telah amat futuristik dibanding mobil listrik yang lain.

Menariknya, garis kaca samping sampai ke belakang tidak dibikin sejajar sebagaimana mobil listrik lain. desainer bmw sengaja bikin design kaca patah-patah sebagai mobil listrik hari esok.

Sesaat itu, sisi interiornya amat futuristik. nuansa biru tersemat di lingkar kemudi sebagai sinyal mobil ramah lingkungan. wujud kemudi memanglah biasa-biasa saja, tetapi saat melongok ke dashboard merasa sekali bila mobil satu sebagai mobil berkelas.

Design dashboard bmw i3 yang patah-patah coba bermain dengan warna-warna cerah serta gelap. di dalam dashboard tersemat layar sentuh yang ada service koneski internet, navigation serta fitur entertainment.

BMW menggusur design panel instrumen yang terlalu berlebih di belakang kemudi serta menyematkan layar kecil untuk informasi kapasitas baterai mobil. sisi belakang ada kargo untuk letakkan barang bawaan. kapasitas barang lebih luas saat ke-2 kursi belakang dapat dilipat ke depan.

Lantas jelas sekali bila bmw i3 sebagai mobil listrik yang fungsional untuk kaum urban yang senang pelesiran berbarengan keluarga tercinta.

Desain Interior Mobil Listrik BMW i3
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...