Mobil Rental Semakin Laris Jelang Lebaran

Posted by Edo Suseno Minggu, 14 Juli 2013 0 komentar
Mobil Rental Semakin Laris Jelang Lebaran - Memasuki pekan pertama bln. puasa, ketertarikan penduduk untuk menyewa mobil untuk kepentingan mudik serta liburan lebaran telah mulai menggeliat. contohnya rental mobil nabil rent car di jakarta di antara yang kebanjiran keinginan.


Pengelola nabil rent car ali menyebutkan menyambut lebaran keinginan sewa mobilnya alami kenaikan sampai 50% dari hari umumnya.

Keinginan banyak. meningkat hingga 50%. umumnya dekat-dekat lebaran h-3 namun dari saat ini telah banyak yang pesan, kata ali pada detikcom, di jakarta, minggu ( 14/7/2013 ).

Ia mengatakan, tak hanya menyambut lebaran, usaha rental mobil ramai keinginan waktu hari libur sekolah. umumnya banyak keinginan bila liburan ya, puasa agak sepi, kelak dekat-dekat lebaran h-3 sama h+3 itu ramai, tuturnya.

Ali memberikan, untuk menyewa mobil di tempatnya customer mesti merogoh rp 400 ribu untuk periode waktu 12 jam. tarif sewa tersebut telah terhitung sopir.

Ini untuk jarak dekat jabodetabek. kita cuma melayani yang 12 jam gunakan sopir, tidak yang terlepas kunci. rp 400 ribu plus sopir namun belum terhitung tol, bensin, serta makan sopir, kata ali.

Harga bbm naik, usaha rental mobil terus ramai

Kenaikan harga bahan bakar minyak ( bbm ) tidak beresiko pada usaha sewa mobil ( rental ). usaha sewa mobil terus dibanjiri keinginan menyambut lebaran.

Contohnya ali, pengelola nabil rent car menyebutkan walau harga bbm alami kenaikan, tetapi keinginan pada layanan sewa mobilnya terus laris keras.

Saya belum rasakan efeknya, biasa saja. terus keinginan agak banyak, tuturnya.

Menurut dia, keinginan sewa mobil itu memanglah telah ikuti siklus musim hingga ada atau tak adanya kenaikan bbm keperluan sewa mobil selalu ada.

Memanglah musim kan. lantas ya tidak dipengaruhi. jelang lebaran atau sesudah lebaran ya memanglah banyak, liburan juga, tuturnya.

Awal puasa ini saja, ali mengaku alami kenaikan keinginan sampai 50%. keperluan lebaran serta liburan, tetap jadi pendorong keinginan sewa mobil sekarang ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...