Mobil Super Jaguar C-x75 Kagetkan Dunia

Posted by Edo Suseno Minggu, 14 Juli 2013 0 komentar
Mobil Super Jaguar C-x75 Kagetkan Dunia - Produsen mobil sport jaguar mengagetkan dunia. merk asal inggris tersebut baru saja menunjukkan prototype hypercar kepunyaannya, jaguar c-x75. mobil super berteknologi hybrid ini dapat memuntahkan tenaga sampai 850 hp.


Jaguar c-x75 bikin surprise pada pada goodwood festival of speed saat diperlihatkan. ini yaitu tampilan yang jadwalnya tidak diumumkan.

Mobil ini sendiri yaitu satu dari lima prototype yang dibikin jaguar serta terus dites.

Mobil inggris ini diperkuat teknologi inovatif di mana mesin bakarnya cuma berkapasitas 1. 6 liter. walau berkapasitas kecil, mesin yang telah mengaplikasi supercharged serta turbocharged ini dapat bikin jaguar c-x75 jadi buas.

Apabila mesin itu digabungkan dengan 2 motor listrik yang juga digendongnya, maka 850 tenaga kuda dapat disembur dari mobil ini. mobil canggih teranyar dari pabrikan inggris itu lalu dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam kurang dari 3 detik.

Sesaat untuk mode listrik, berkat baterai 600v seberat 200 kg yang disebut komponen terberat dari mobil, c-x75 diperkirakan dapat melaju hingga 60 km, serta dapat lari dari 0-100 km/jam didalam 6 detik tanpa memakai mesin bensinnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...