Harga Sedan Suzuki Kizashi

Posted by Edo Suseno Kamis, 29 Maret 2012 0 komentar
Harga Sedan Suzuki Kizashi - Produk sedan medium, Suzuki Kizashi memang telah sejak 2010 dikenalkan di Tanah Air lewat ajang IIMS. Namun hingga saat ini, belum ada niatan untuk dipasarkan di Indonesia. Hal berbeda terjadi di negeri Jiran, Malaysia yang telah merilis Kizashi pada pekan lalu.



Suzuki Malaysia Automobile (SMA) menawarkan Kizashi sebagai produk medium yang akan berhadapan dengan Honda Accord, Nissan Teana dan Toyota Camry.

Seperti yang dilepas ke pasar global, tampilan Kizashi menyiratkan kesan sporty dengan lekuk bodi berotot. Hal ini tampak dari siluet bodi dan garis bumper. Namun, dari depan, tampangnya justru persis Baleno generasi terakhir yang bertampang SX-4.

Agar mampu bejaban dengan pesaingnya, Kizashi disokong mesin empat silinder berkapasitas 2.4L dengan sistem start/stop. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 176 dk serta bertorsi 230 Nm di 4.000 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem CVT girboks dan six ratio yang dikendalikan dengan paddle shifter. Akselerasinya dari 0-100 diraih dalam 8,8 detik dengan kecepatan maksimal 205 km/jam.

Harga Sedan Suzuki Kizashi
Di pasaran Malaysia, Kizashi disediakan dua varian model yaitu SDLX dengan harga Rp 440 jutaan. Serta model sport yang lebih mahal Rp 30 jutaan. Bedanya ada pada ukuran velg 17 inchi pada tipe SDLX serta 18 inchi pada tipe Sport.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...