Trik Agar Mobil Punya Feng Shui yang Bagus

Posted by Edo Suseno Selasa, 20 Maret 2012 0 komentar
Trik Agar Mobil Punya Feng Shui yang BagusIlmu Feng Shui selama ini digunakan orang untuk mengatur rumah atau bangunan. Namun, feng shui juga bisa diterapkan di kendaraan. Dengan energi feng shui yang bagus di mobil, maka bisa membawa keberuntungan dan kesehatan. Seperti apa?

Yang unik, bukan produsen mobil China yang memberikan trik seputar feng shui ini, melainkan produsen mobil AS Ford. 
img 
"Saya menggunakan feng shui yang baik di mana pun saya, itu sudah intuitif, entah itu rumah, entah itu mobil, saya selalu menerapkan praktik feng shui yang baik," ujar Catherine Hilker, seorang praktisi feng shui dari Detroit seperti dilansir situs resmi Ford.

Ford pun memberi tahu konsumennya bagaimana mempraktikan ilmu ini di mobil. Feng Shui dapat dilihat berdasarkan tubuh kendaraan misalnya bagian mesin, dimana mesin ini mewakili perjalanan karir Anda.

Bagian kursi depan menunjukkan kesehatan Anda. Kaca spion samping kanan menunjukkan anda gemar menolong orang lain. Kaca Spion kiri menandakan anda gemar mencari ilmu yang bermanfaat. Bagian sisi kanan mobil anda menggambarkan bagaimana hubungan anda dengan seseorang.

Bagian sisi kiri kendaraan menggambarkan kekayaan anda. Bagian sisi kanan belakang kendaraan anda menggambarkan kreativitas anda. Bagian sisi kiri belakang kendaraan anda menggambarkan hubungan dengan keluarga anda.

Nah untuk menambah peruntungan anda bersama kendaraan kesayangan anda, ada baiknya anda melakukan beberapa hal
  • Hilangkan kekacauan di dalam mobil Anda, ini memungkinkan anda memiliki ruang yang lebih luas dan nyaman disaat berkendara. Energi chi pun akan mengalir.
  • Selanjutnya berikanlah nama panggilan untuk kendaraan kesayangan anda. Misalnya Freida untuk Ford Fiesta. Memberikan nama untuk mobil adalah salah satu cara untuk meningkatkan hubungan dengan kendaraan.
  • Dalam feng shui, warna sangat penting. Pilihlah warna yang tepat untuk kendaraan anda, karena ini bisa memberikan keseimbangan diri anda. Misalnya jika Anda termasuk yang temperamen di jalanan, pilihlah elemen air seperti hitam agar anda akan lebih tenang. Pensiunan bisa memilih elemen dari api atau kayu yakni warna merah atau hijau untuk membuat suasana lebih hidup.
  • Tambahkan beberapa aksesoris penambah chi di interior kendaraan Anda. Tapi pilih barang yang tidak mengganggu konsentrasi Anda dalam berkendara. Mungkin memajang lonceng kecil di dalam mobil, kemudian menggunaan parfum mobil ketika Anda stres.
  • Menggunakan simbol juga penting dalam feng shui. Misalnya, seperti pemasangan patung atau medali atau gambar sebagai pengingat untuk mengemudi dengan aman, atau untuk mengurangi stres.

Itulah sedikit info mengenai Trik Agar Mobil Punya Feng Shui yang Bagus, Semoga artikelnya bermanfaat,..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...