Harga & Spesifikasi New BMW 6 Series Gran Coupe

Posted by Edo Suseno Jumat, 27 Juli 2012 0 komentar
Harga & Spesifikasi New BMW 6 Series Gran Coupe - Tampilan yang menawan yang di usung New BMW 6 Series Gran Coupe membuat pecintaa otomotif tertarik dan ingin segera memilikinya, dengan wajah yang super perfec New BMW 6 Series Gran Coupe hadir dan mulai mengaspal. Otocars kali ini akan share mengenai Harga & Spesifikasi New BMW 6 Series Gran Coupe.

New BMW 6 Series Gran Coupe

Harga & Spesifikasi New BMW 6 Series Gran Coupe
Model ini akan melengkapi coupe dua pintu yang sudah ada dan dikonversi dengan model yang lebih luas dengan empat pintu. 6-series Gran Copue diluncurkan untuk bertujuan menarik minat konsumen dengan model yang lebih berbeda.

New BMW 6 Series Gran Coupe identik dengan coupe 6-series dengan mengkonversi model dari grill depan serta kaca depan yang sama. Dengan mengadopsi lebih lama dan struktur atap yang datar, dua pintunya juga menggunakan engsel konvensional pada bagian depan dan belakang.

Dengan dimensi panjang 5007mm, lebar 1894mm dan tinggi 1392mm dari, 6-seri Gran Coupe berukuran 112mm lebih panjang dari 6-seri coupe convertible. Tapi, lebar masih sama dan hanya lebih tinggi 27mm. Platform diubah dengan wheelbase lebih panjang 113mm (2968mm).

Sedan mewah asal Jerman ini dipersenjatai mesin 3.0 liter enam silinder dengan teknologi Twin-scroll Turbo berkekuatan 320 hp pada putaran 5.800-6.000 rpm dengan torsi puncak 330 pada 1300-4.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis. Selain itu ditawarkan pula mesin V8 Twin-Turbo Valvetronic dengan output mencapai 450 hp.

Harga New BMW 6 Series Gran Coupe
Untuk informasi mengenai harga New BMW 6 Series Gran Coupe anda bisa liha disini
Di pasar global, New BMW 6 Series Gran Coupe ini akan berhadapan merek-merek mobil mewah dari darartan Eropa lainnya seperti dengan Audi A7, Jaguar XJ dan Mercedes-Benz CLS.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...