Tips Aman Mudik Lebaran ala Honda Freed

Posted by Edo Suseno Jumat, 27 Juli 2012 0 komentar
Tips Aman Mudik Lebaran ala Honda Freed - Siapa yang tidak ingin aman saat mudik lebaran,.?? siapa pun pasti ingin aman dan tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan,.nah buat yang nanti lebaran pada mau mudik tidak ada salahnya mengikuti Tips Aman Mudik Lebaran ala Honda Freed berikut ini.

Tips Aman Mudik

Tips Aman Mudik Lebaran ala Honda Freed.
Perlu anda tau juga Honda Freed adalah varian Multi Purpose Vehicle (MPV) yang menjadi salah satu pilihan konsumen Indonesia. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, banyak pengguna Freed yang membawa kendaraannya untuk mudik.

Melihat banyaknya konsumen yang mudik menggunakan Freed, diler utama Honda di Jabodetabek, Honda Jakarta Center Imora, menggelar acara Honda Freed S Gathering, dimana dalam event ini dilakukan pengenalan safety driving saat mudik. Bahasan safety driving ini diberikan langsung oleh mantap pembalap Honda Aswin Bahar.

Acara ini dilakukan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu 14 Juli 2012. Tercatat ada 168 konsumen Honda Freed dan 28 diler Honda yang berpartisipasi di acara pengenalan safety driving Honda Freed ini.

"Honda Jakarta Center Imora, selaku main diler Honda Jabodetabek, menggelar acara ini bertujuan menyambut bulan Ramadhan. Rata-rata konsumen akan mudik menggunakan Honda Freed, dan kami mengajak Aswin Bahar untuk memberikan tips aman mudik," jelas Daya Hansten, Chief Marketing Promotion Honda Jakarta Center PT Imora Motor.

Aswin Bahar memberikan beberapa tips aman saat mudik nanti. Di antaranya adalah, maksimal mengemudi selama tiga jam, dan harus istirahat. Lalu jangan menaruh barang di atas kendaraan, karena mengganggu aerodinamis mobil.

"Yang terpenting adalah teknik berkendara yang benar harus dikuasai pengemudi, itu yang terbaik untuk terhindar dari kecelakaan saat mudik. Periksa juga kondisi kendaraan dengan general check up di bengkel resmi," beber ayah dari pembalap Alvin Bahar ini.

Itulah Tips Aman MudikLebaran ala Honda Freed semoga bermanfaat.!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...