Harga Dan Spesifikasi All-New Mazda BT-50 Pro

Posted by Edo Suseno Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
 Harga Dan  Spesifikasi All-New Mazda BT-50 Pro - Apakah sobat mau tau Harga Dan  Spesifikasi All-New Mazda BT-50 Pro.? silahkan simak terus Otocars yang kali ini akan share mengenai Harga Dan  Spesifikasi All-New Mazda BT-50 Pro .

New Mazda BT-50 Pro



Spesifikasi Mazda BT-50 Pro

Beberapa fitur unggulan pada All-New Mazda BT-50, di antaranya desain headlamp model bumerang dan aksen silver pada beberapa fitur interior seperti panel pintu dan tuas transmisi.

Asupan perangkat hiburan juga dipasang di dalam kabin, di antaranya aplikasi radio, fasilitas MP3 yang kompatibel dengan CD player dan AUX socket, speaker berukuran 6-inchi di panel pintu. Bahkan untuk varian teratas diberi imbuhan fitur Bluetooth Voice Command yang sebelumnya diterapkan pada Mazda3.

Transfer tenaga dan torsi menuju roda didapatkan melalui mesin common-rail turbo diesel dan tiga pilihan transmisi, manual lima atau enam percepatan, serta otomatis enam percepatan. Sistem penggerak roda dapat diatur dalam tiga model, 2WD, 4WH -high dan 4WD - low. Uniknya proses pemindahan sistem model penggerak roda dapat dilakukan saat mobil dalam keadaan jalan atau bergerak, karena didukung fitur shift on the fly.

Harga Mazda BT-50 Pro

Apakah anda berminat? Jika iya, maka pihak Mazda menyediakan tiga model All-New Mazda BT-50 Pro sebagai penawaran. 3 model yang ditawarkan terdiri dari; Regular Cab 2-penumpang, Double Cab 5-penumpang dan 2 + 2 Freestyle Cab.

Dan semua model ini di tempeli striker harga mulai Rp 241,345 juta hingga Rp 385,5 juta (on the road Jakarta).

"Untuk dealer Mazda di wilayah Jakarta, line-up All-New Mazda BT-50 sudah tersedia saat ini," pungkas Astrid.

Demikianlah informasi yang mungkin rekan semua butuhkan yakni informasi spesifikasi dan harga All-New Mazda BT-50 Pro.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...