Tampilan Baru Honda Civic R di 2015

Posted by Edo Suseno Selasa, 30 Juli 2013 0 komentar

Tampilan Baru Honda Civic R di 2015 - Penampilan sangar dengan lebih menonjolkan segi elegan jadi prioritas utama honda pada penampilan civic r yang dapat mulai diproduksi di 2015. nah, saat ini tanpa sangsi serta malu honda lalu memamerkan civic r untuk menggoda pecintanya.

Layaknya ditulis worldcarfans, selasa ( 30/7/2013 ), ceo honda takanobu ito meyakinkan atakan civic type r tetap didalam jalur produksi serta dapat mulai dijual di 2015.

Tidak berhenti hingga disitu, mobil anyar ini disinyalir akan menyemburkan tenaga mempunyai 300 tenaga kuda.

Managing director honda inggris dave hodgetts menyebutkan awal mulanya honda civic type r awalannya mempunyai tenaga sampai 265 tenaga kuda ( 198 kw ), serta dapat mempunyai kemampuan lebih sampai 300 tenaga kuda.

Di mana tenaga yang dihasilkan saat ini datang berkat mesin turbocharged berkapaitas 1. 6-atau 2. 0-liter. serta tidak menutup kemungkinan mesin dengan kemampuan tinggi akan menjdi pilihan teranyar.

Pengembangan model anyar ini dikerjakan spesial pada pasar eropa serta dikabarkan siap lakukan aksi pada arena bergengsi world touring car championship.

Setelah itu civic type r dapat lakukan pengujian yang diawali pada musim gugur ini di nürburgring, di mana honda pingin mematahkan rekor renault megane rs trophy dua th. lantas dengan catatan waktu 8 menit serta 7, 97 detik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...