Mercedes-Benz C180 2013 Akan Dibekali Turbo

Posted by Edo Suseno Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Mercedes-Benz C180 2013 Akan Dibekali Turbo - Mercedes-Benz akan membawa penyegaran baru pada jajaran sedan C-Class. Mercedes-Benz C-Class 2013 model Saloon, Estate dan Coupe akan mendapat mesin baru. Selain itu C-Class 2013 akan menawarkan 3 model Executive seperti SE, AMG Sport dan AMG Sport Plus.

Mercedes-Benz C180 2013

Untuk varian Executive SE ada C180 BlueEFFICIENCY, C200 CDI BlueEFFICIENCY dan C220 CDI BlueEFFICIENCY. Ketiga tipe ini akan tersedia pada setiap model. Selain itu New Mercedes-Benz C-Class 2013 telah dibekali teknologi mesin ramah lingkungan.

Perubahan tampilan fisik akan terlihat dari penggunaan velg baru, desain grille baru. Dan pada bumper depan akan terintegrasi dengan LED daytime running lights (DRL). Untuk Executive SE juga akan tersedia paket Luxury, tentunya secara optional.

Selanjutnya untuk Mercedes-Benz C-Class AMG Sport baik model Saloon dan Estate akan ada 2 fitur baru. Yang pertama akan menggunakan velg AMG berukuran 17 inch serta lampu halogen terbaru. Sedang untuk versi tertinggi AMG Sport Plus akan dibekali dengan sederetan fitur lebih menarik.
Dengan harga yang tentu lebih mahal, AMG Sport Plus akan memiliki standar velg alloy AMG ukuran 18 inch. Kemudian lampu utama bi-Xenon lengkap dengan Intelligent Light System dan Adaptive High Beam Assist. Lalu untuk interior akan mempergunakan jog AMG sports.

Kesan sporty interior terlihat dengan balutan kulit berwarna Black Artico/Dinamica yang menggunakan jahitan berwarna merah. Tidak hanya itu sabuk pengaman dan pinggiran karpet AMG menggunakan nuansa warna merah. Pada model sistem transmisi otomatis akan menggunakan gearshift paddles berwarna silver.
Yang paling menarik dari perubahan ini terletak dari performa dan efisiensi sumber tenaganya. Di mana, Mercedes-Benz C180 BlueEFFICIENCY akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.6 liter turbocharged. Dengan performa mesin ini tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 152 hp serta torsinya 250 Nm.

Dengan mesin baru ini, Mercedes mengklaim untuk model Saloon dan Estate memiliki konsumsi BBM rata-rata mencapai 16,9lt/km. Sedang untuk emisi gas buang CO2 138g/km (Saloon) dan 139g/km (Estate). Lalu untuk model Coupe, konsumsi BBMnya 15,6lt/km dengan emisi gas buang 149g/km.
Mercedes-Benz C-Class 2013 kabarnya akan dipasarkan di pasar otomotif UK terlebih dahulu. Selain itu Mercedes UK tidak akan menghadirkan model C63 AMG dengan mesin bensin baik model Saloon dan Estate.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...